Welcome To My Blog! ^_^ I Serve My Favourite's And My Favourite's News. Good Luck N Coment!!! Follow Me, Yeah!!! Sorry,My Blog Having Error...

Kamis, 05 Juli 2012

MV 'Sexy, Free & Single' Super Junior Jadi Trending Topic Dunia‎

WowKeren.com - Video musik terbaru "Sexy, Free & Single" menjadi isu sekaligus topik panas di jagad Twitter sejak dirilis 1 Juli lalu. Bahkan hastag #MVSexy,Free,Single menjadi trending topic dunia di Twitter esok harinya (2/7). 

Di Korea Selatan sendiri, agensi mereka, SM Entertainment hingga menggunakan papan billboard elektrik raksasa untuk mempromosikan album baru Super Junior itu. Sejak minggu lalu, video promo comeback Super Junior itu terus-terusan diputar di papan billboard elektrik yang terletak di beberapa sudut jalan raya di Seoul, Myeong-dong, Gangnam dan Gwanghwamun. 

Kontan saja video promo tersebut banyak menarik perhatian para pejalan kaki yang melintas di sana. Musik rancak, penampilan ganteng serta koreografi keren Super Junior banyak membuat orang-orang tertarik menonton keseluruhan video tersebut. 

Penggarapan MV tersebut juga tidak tanggung-tanggung, Super Junior menggunakan kamera matrix untuk membuat video "Sexy, Free & Single". Syuting dilakukan bulan lalu di kawasan Gwangju serta disutradarai oleh Hong Won Ki. 

Saat ini single "Sexy, Free & Single" tengah mendominasi sekaligus merajai berbagai chart musik harian online dan offline. Super Junior sendiri akan tampil perdana membawakan lagu ini di Mnet "M! Countdown" 5 Juli, MBC "Music Core" 7 Juli serta SBS "Inkigayo" 8 Juli. Album keenam Super Junior, "Sexy, Free & Single", resmi diluncurkan ke pasaran pada Rabu, 4 Juli. (wk/dn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar