Welcome To My Blog! ^_^ I Serve My Favourite's And My Favourite's News. Good Luck N Coment!!! Follow Me, Yeah!!! Sorry,My Blog Having Error...

Selasa, 17 Juli 2012

Eunhyuk Super Junior Pernah Tinggal di Rumah Tanpa Kamar Mandi

Eunhyuk Super Junior Pernah Tinggal di Rumah Tanpa Kamar MandiKapanlagi.com - Member Super JuniorEunhyuk mengungkap di masa lalu ia pernah tinggal di rumah yang tidak memiliki kamar mandi.
Tepatnya dalam acara Star Life Theater, Selasa (17/07) Eunhyuk mengungkap, "Ketika aku masih kecil, aku hidup di rumah tanpa kamar mandi. Ada tempat mandi umum sekitar 200 - 300 meter dari rumah, dan aku menggunakannya," ucapnya.
"Meski itu adalah hidup yang sulit, aku tidak mengeluh. Namun aku tidak menyukai melihat orang tuaku melewati hari-hari yang sulit. Karena itu aku begitu bahagia bisa membelikan mereka rumah," ucapnya.
Dalam episode tersebut, ditayangkan pula bagaimana Eunhyuk menggelar pesta untuk rumah baru, di mana member Super Junior dan orang tua mereka juga hadir untuk merayakan.
"Kami menganggap satu sama lain sebagai keluarga. Jika ada hal baik, kami merayakan bersama," ucap Ryeowook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar