Welcome To My Blog! ^_^ I Serve My Favourite's And My Favourite's News. Good Luck N Coment!!! Follow Me, Yeah!!! Sorry,My Blog Having Error...

Sabtu, 21 Juli 2012

2NE1 dan Wonder Girls Menyusul Super Junior

2ne-wonder-girl
Aksi comeback 2NE1 dengan lagu “I Love You” menuai kontroversi. Ya, penampilan perdana mereka di panggung Inkigayo pada 8 Juli lalu menuai protes.
Aksi CL membawa burung kakaktua hidup di pundaknya dan properti panggung berupa angsa hidup diprotes para pencinta binatang. “Mereka musisi hebat tetapi saya berharap mereka tak melakukan hal itu di penampilan berikutnya,” protes Kim Hyun Sung, pimpinan redaksi majalah lingkungan, Oh Boy.
Menanggapi protes ini, pihak YG Entertainment segera meminta maaf. “Kami membawa pawang binatang profesional dan melanjutkan rencana kami setelah menerima pengarahan darinya. Tujuan kami memberikan penampilan yang bagus, tetapi sepertinya membuat beberapa orang tak nyaman, jadi kami meminta maaf,” ungkap pihak YGE.
Kemunculan 2NE1 sukses membayang-bayangi Suju yang comeback dengan lagu “Sexy, Free, & Single”. Pada 11 Juli, “I Love You”-nya 2NE1 merangsek ke peringkat pertama di tangga penjualan Melon, Olleh Music, Mnet, Naver Music, dan Cyworld Music.
Tapi 2NE1 juga mesti waspada. Persaingan kian sengit dengan kehadiran Wonder Girls yang merilis “Like Money”. Lagu baru Wonder Girls ini melejit semenjak video klipnya diluncurkan 10 Juli lalu. Dibanding Suju dan 2NE1, video klip Wonder Girls terbilang digarap paling serius.
Mengusung konsep wanita bionik, video klip Wonder Girls menggunakan efek visual futuristik robotik ala film Hollywood. Grup binaan Park Jin Young ini menggandeng rapper Hollywood Akon dan sederet musisi Hollywood seperti produser musiknya Rihanna, Cristyle, koreografernya Beyonce, Jonte Moaning, tak ketinggalan stylist yang biasa menangani Katy Perry, Johnny Wujek, dalam menggarap album kali ini.
“Like Money” segera menempati posisi pertama di laman penjualan lagu Bugs dan Naver Music, dan berada di peringkat 5 besar di Melon, Soribada, dan Daum. “’Like Money’ adalah lagu masterpiece hasil kerja keras Wonder Girls selama di Amerika. Saat ini kami meminta dukungan kalian semua karena Wonder Girls sedang mempersiapkan diri memasuki pasar global,” kata perwakilan JYP.
Akhir bulan ini 2NE1 memulai tur global “New Evolution”, sedangkan Wonder Girls akan tampil bersama Akon di acara Green Groove Festival 2012 pada 21 Juli nanti. Bagaimana dengan Suju? Konser “Super Show 5” sedang disiapkan, di samping konser tur “SMTOWN” yang masih akan berkeliling ke beberapa negara tahun ini.
Ngomong-ngomong soal “SMTOWN”, para penggemar di Indonesia rasanya harus segera bersiap-siap, nih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar