Welcome To My Blog! ^_^ I Serve My Favourite's And My Favourite's News. Good Luck N Coment!!! Follow Me, Yeah!!! Sorry,My Blog Having Error...

Sabtu, 14 Juli 2012

Sejuta Fans SNSD di Kakao Talk


Girl’s Generation atau yang lebih dikenal SNSD kembali membuat gebrakan nih kawan. Mereka menjadi artis Korea pertama dengan memiliki lebih dari satu juta fans di layanan jejaring sosial Plus Friend yang dimiliki sama Kakao Talk.
Kakao Talk itu sejenis aplikasi chatting di SmartPhone seperti Android, Windows Phone, iOS ataupun Blackberry. Kakao Talk hampir sama seperti jejaring sosial lain yang bisa sharing pesan, foto, video, dan lainya. Hanya saja penggunanya yang masih sedikit.
Layanan Kakao ‘Girl’s Generation Plus Friend’ dirilis mulai 28 Desember 2011 di 150 negara di dunia. Mulai dari Asia, Amerika bahkan Eropa, dan pada tanggal tujuh Juli lalu, Girl’s Generation menjadi artis pertama dengan satu juta lebih fans di layanan tersebut.
‘Girl’s Generation Plus Friend’ ini mengijinkan para penggunanya untuk berkomunikasi lebih dekat para personil SNSD. Mereka juga berhak mendapat info terbaru dari girlband ini sebelum orang lain yang tidak menjadi anggota layanan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar