Welcome To My Blog! ^_^ I Serve My Favourite's And My Favourite's News. Good Luck N Coment!!! Follow Me, Yeah!!! Sorry,My Blog Having Error...

Kamis, 05 Juli 2012

Super Junior Hadirkan Perdana Video Musik 'Sexy, Free & Single' Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00022437.html#ixzz1znn8P0k5

WowKeren.com - Setelah merilis album "Sexy, Free & Single" versi digital, Minggu (1/7),  akhirnya menghadirkan secara perdana video musik "Sexy, Free & Single". Mengusung alunan musik dance, video tersebut memperlihatkan para personil dengan konsep artistik. 

Untuk video tersebut, tak ada plot cerita secara khusus. Hanya saja, Super Junior seolah ingin memanjakan ELF dengan memperlihatkan beberapa set lokasi, ragam kostum dan penampilan para personil secara sekilas dan bergantian. Gaya rambut  dan  juga ditata berbeda. 

"Sexy, Free & Single" merupakan single andalan pertama dari album berjudul sama. Selain single tersebut, dihadirkan pula sejumlah lagu lainnya seperti "From U", "Someday", "Gulliver" dan "Now". 

Album "Sexy, Free & Single" ini nantinya akan dihadirkan secara offline, 4 Juli. Untuk versi digital, album keenam yang merupakan debut Kangin setelah menyelesaikan wajib militer itu menuai prestasi di Amerika Serikat, Jepang, Australia, Kanada, Perancis dan Finlandia. 

Di Amerika Serikat, album tersebut bertengger di peringkat 24 di iTunes US Top 100 Albums Chart. Album ini juga menduduki peringkat 6 di iTunes US Top 10 Pop Albums Chart. Album yang memadukan unsur dance, rap dan balada itu bahkan berada di peringkat pertama di Jepang untuk Top 10 Albums dan Top 10 Pop Album Chart. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar