Welcome To My Blog! ^_^ I Serve My Favourite's And My Favourite's News. Good Luck N Coment!!! Follow Me, Yeah!!! Sorry,My Blog Having Error...

Kamis, 05 Juli 2012

Dari SuJu Sampai TVXQ, Artis-Artis Jepang Kagumi Artis K-Pop

Dari SuJu Sampai TVXQ, Artis-Artis Jepang Kagumi Artis K-PopKapanlagi.com - Meskipun disebutkan bahwa Hallyu Wave akan mengalami kemunduran. Namun buktinya album K-Pop yang dirilis di Jepang masih selalu meraih peringkat teratas di chart Oricon bahkan artis Jepang sampai menjadi penggemar dari K-Pop.
Super Junior, yang baru saja menggelar SS4 di Tokyo Dome, berhasil mendatangkan lebih dari 110 ribu ELF meskipun belum pernah sekalipun debut di Jepang. Bahkan gag combo Jepang, Seijuro Murakami Jun juga hadir dalam konser itu dan mengaku bahwa konser Super Junior begitu keren dan sempurna. Sehingga sudah menjadi kewajaran jika sampai seorang pria begitu kagum atas aksi Super Junior.
Sementara itu aktor Jepang Gekidan Hitori menjadi fans dari girlbandKARA setelah tampil bersama, bahkan menghadiri konser dan fansign. Dirinya mengungkapkan, "Aku harap karir KARA akan tetap berjalan lancar meskipun mereka semakin dewasa. Aku memiliki member favorit, tapi sepertinya aku tidak akan mengungkapkannya."
Sementara itu member London BootsAtsushi Tamura adalah fans girlband Girls Generation dan datang di konsernya. Sementara itu member idol grup AKB48 yakni Kojima Haruna dan Atsuko Maeda adalah fans dari leader TVXQYunho. Dan mereka berdua mengungkapkan itu di Twitter serta homepage resmi.
Meskipun disebutkan bahwa K-Pop dan musik Jepang begitu tidak bersahabat. Namun bukti bahwa artis dari masing-masing negara saling menggemari satu sama lain adalah bukti bahwa kedua budaya itu sudah bergabung dengan indah. (kps/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar