Welcome To My Blog! ^_^ I Serve My Favourite's And My Favourite's News. Good Luck N Coment!!! Follow Me, Yeah!!! Sorry,My Blog Having Error...

Selasa, 17 Juli 2012

10 Karya Musisi Indonesia Ini Mirip Dengan Artis K-Pop?

10 Karya Musisi Indonesia Ini Mirip Dengan Artis K-Pop?Kapanlagi.com - Beberapa tahun belakangan ini, musik Asia tidak hanya didominasi oleh musik Jepang, namun musik Korea Selatan atau yang disebut dengan K-Pop mulai menunjukkan 'kekuasaan' mereka di berbagai kawasan di dunia ini.
Indonesia pun tak luput dengan 'serangan' virus K-Pop, sebut saja idol grup semacam Super JuniorTVXQBig BangGirls Generation, 2NE1,2PMWonder Girls menjadi idola baru di kalangan penggemar musik Indonesia.
Musik K-Pop disebut sebagai salah satu musik dengan irama dinamis, dan karena popularitas mereka itu ada beberapa hal yang membuat banyak musisi Indonesia terinspirasi. Namun inspirasi yang terlalu berlebihan kadang disinyalir sebagai bentuk plagiat.
Kira-kira siapa ya 10 musisi Indonesia yang memiliki karya mirip dengan artis K-Pop? Apapun yang terjadi, kita harus tetap mencintai dan mendukung musik Indonesia ya! Maju terus musik Indonesia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar