Welcome To My Blog! ^_^ I Serve My Favourite's And My Favourite's News. Good Luck N Coment!!! Follow Me, Yeah!!! Sorry,My Blog Having Error...

Selasa, 17 Juli 2012

Leeteuk Super Junior Ternyata Pernah Palsukan Rapor Sekolah

Leeteuk Super Junior Ternyata Pernah Palsukan Rapor SekolahKapanlagi.com - Baru-baru iniLeeteuk Super Junior mengaku bahwa ia pernah memalsukan rapor saat ia masih duduk di bangku sekolah. Seperti dilansir oleh en.korea.com, fakta itu diungkap pada tanggal 15 Juli, Leeteuk berpartisipasi dalam acara KBS 2NATIONAL TALK SHOW HELLO yang berlokasi di hall annex KBS Yeouido di Seoul.
Dalam acara tersebut, seorang gadis sekolah menengah datang sebagai klien dan berbagi masalahnya. Ia mengatakan bahwa ayahnya membuatnya tertekan dengan menyuruhnya belajar terlalu keras. 
Saat Leeteuk mendengar cerita tersebut ia kemudian membongkar cerita tentang rapornya selama masa sekolah. Ia mengatakan, "Aku pernah satu kali memalsukan raporku karena aku harus meminta tanda tangan mereka di atasnya. Aku menutupi nilai-nilaiku yang buruk dengan angka lain. Sampai saat ini mereka tak tahu tentang hal ini."
Saat mendengar cerita ini, para MC pun bercanda dengan mengatakan, "Leeteuk telah memalsukan sebuah dokumen resmi!" Pernyataan ini pun disambut tawa seluruh isi ruangan.
Episode acara ini juga bercerita tentang seorang klien berusia 20 tahun yang kecewa saat ibunya mengecek tasnya, dan seorang pegawai wanita tang penasaran bagaimana cara membersihkan Gundam Action Figuremilik bosnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar