Welcome To My Blog! ^_^ I Serve My Favourite's And My Favourite's News. Good Luck N Coment!!! Follow Me, Yeah!!! Sorry,My Blog Having Error...

Rabu, 11 Juli 2012

Super Junior Pecahkan Rekor 110 Minggu di Posisi Pertama Chart KKBOX

Super Junior Pecahkan Rekor 110 Minggu di Posisi Pertama Chart KKBOXKapanlagi.com - Super Junior masih belum berhenti menorehkan prestasi di KKBOX chart Taiwan. Kali ini lagu Sexy, Free & Single melanjutkan kesuksesan 2 lagu title track Super Junior yang sebelumnya, yaitu Bonamana dan Mr Simple.
Seperti dilansir oleh Allkpop.com, segera setelah dirilis, lagu Sexy, Free & Single naik ke posisi pertama di KKBOX‘s Korean Music Top 100 Chart. Hingga saat ini belum ada yang menggeser Super Junior dari posisi tersebut.
Dengan ini Super Junior telah menduduki puncak chart ini selama 110 minggu berturut-turut. Sebelumnya Bonamana telah sukses bertahan selama 63 minggu di posisi pertama, kemudian disusul Mr Simple selama 46 minggu. Tanpa henti, kini posisi Mr Simple digantikan oleh Sexy, Free & Single.
Dengan demikian, Super Junior telah menduduki puncak chart KKBOX sejak bulan Juni 2010. Tal hanya itu, meskipun belum secara resmi mendapat lisensi di Taiwan, album SEXY, FREE & SINGLE telah menduduki salah satu posisi atas di penjualan album di Taiwan sejak tanggal 2 hingga 8 Juli hanya dengan penghitungan album yang diimpor.
Sementara itu saat ini promosi untuk album ini tengah berjalan di Korea. Selamat ya Super Junior!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar