Welcome To My Blog! ^_^ I Serve My Favourite's And My Favourite's News. Good Luck N Coment!!! Follow Me, Yeah!!! Sorry,My Blog Having Error...

Kamis, 05 Juli 2012

Konser SMTOWN di Korea Dibuka Untuk Fans di Seluruh Dunia

Konser SMTOWN di Korea Dibuka Untuk Fans di Seluruh DuniaKapanlagi.com - SM Entertainment telah memberikan kepastian tanggal untuk konser SMTOWN Live di Seoul. Dijadwalkan pada tanggal 18 Agustus, SM Town Live World Tour 3 in Seoul akan diselenggarakan di Jamsil Olympic Stadium.
Seperti dilansir oleh Allkpop.com, konser ini akan menampilkan Kangta,BoATVXQSuper JuniorGirls GenerationSHINeef(x)EXO, dan masih banyak lagi. Dengan popularitas artis-artis SM di seluruh dunia, SM berharap dapat melihat fans dari berbagai negara hadir di konser ini.
Untuk mengakomodasi para fans dari luar Korea, SM Entertainment telah merancang akomodasi spesial untuk penyediaan paket-paket khusus. Salah satu paket tersebut adalah paket melalui SM C&C untuk fans yang berasal dari kurang lebih 20 negara.
Dilansir oleh Allkpop.com, paket tur internasional tersebut akan mencakup sebuah kesempatan untuk melihat S.M. Art Exhibition bersama dengan sebuah undangan pesta penyambutan, mini fan meeting, dan merchandise spesial seperti t-shirt SM Town resmi dan paspor. Paket tersebut dapat mulai dipesan pada tanggal 6 Juli di sini.
Tiket-tiket untuk pengunjung konser domestik dapat dipre-order melalui Gmarket mulai 12 Juli. Untuk konser ini SM bahkan memberikan paket spesial untuk keluarga yang ingin menonton bersama. Bagaimana K-Pop lovers, ingin membeli tiketnya? (alk/rzm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar