Welcome To My Blog! ^_^ I Serve My Favourite's And My Favourite's News. Good Luck N Coment!!! Follow Me, Yeah!!! Sorry,My Blog Having Error...

Kamis, 05 Juli 2012

Benarkah Teaser Super Junior Dirilis Berdasar Ketampanan?

Benarkah Teaser Super Junior Dirilis Berdasar Ketampanan?Kapanlagi.com - Album keenamSuper Junior telah launching, dan ditandai dengan digelarnya konferensi pers di Imperial Palace Hotel pada tanggal 3 Juli. Pertanyaan pertama yang diajukan dalam konferensi pers tersebut tidak lain mengenai penampilan mereka.
Ketika MC acara ini Kim Bum Soo bertanya tentang popularitas teaser foto mereka, Leeteuk berkata, "Aku begitu menyukai bagaimana foto-foto itu diluncurkan. Aku bertanya pada manager tentang siapa member pertama yang bakal diluncurkan teasernya, dan ia menjawab Eunhyuk. Aku penasaran kenapa bisa teaser Eunhyuk yang keluar pertama, karena sebelumnya manager sempat berkata member dengan teaser paling dramatis bakal keluar terlebih dahulu," ucapnya.
Eunhyuk sendiri sempat berkomentar tentang teaser tersebut, dan bercanda jika teaser dikeluarkan berdasarkan siapa yang paling tampan.
"Aku mendengar teaser tersebut diluncurkan dari urutan siapa yang paling tampan. Sayangnya, mataku akhirnya ditampilkan tertutup, dan itu mengecewakan orang tuaku. Karena itu aku datang hari ini dengan kening terlihat," canda Eunhyuk yang hari itu memang tampil rapi dengan rambut disisir ke belakang.
Leeteuk lantas meminta Siwon untuk memberikan opininya, dan pria tersebut menggoda Eunhyuk dengan berkata, "Aku merasa teaser tersebut dikeluarkan dari siapa yang paling jelek," ujarnya.
"Sejak album kelima kita, kami sering mendapat pertanyaan tentang ranking kegantengan kami. Jadi hari ini aku mencoba menghindari pertanyaan tersebut. Tapi akhirnya pertanyaan juga mengarah tentang penampilan kami. Aku rasa, kita harus membiarkan orang lain yang memutuskan," ungkap Eunhyuk.
Sementara itu Super Junior bakal menjalani comeback pada tanggal 5 Juli melalui program M! Countdown(soompi.com/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar