Welcome To My Blog! ^_^ I Serve My Favourite's And My Favourite's News. Good Luck N Coment!!! Follow Me, Yeah!!! Sorry,My Blog Having Error...

Jumat, 20 Juli 2012

Siapa Personel Super Junior Terkaya dan Termiskin? (Plus yang Terkaya di After School)

suju-new-album-2012-2
SIAPA yang berpenghasilan terbesar dan terkecil dari sebuah boy band dan girl band salah satu topik menarik untuk dibahas.
Sudah rahasia umum, dalam sebuah grup ada yang memiliki anggota populer dan memiliki aktivitas individu yang sangat padat, tapi ada juga yang tidak terlalu berpendar.
Anggota grup Super Junior dan After School rela berbagi informasi seputar hal tersebut dalam acara Strong Heart. Shindong menunjukan  Kyuhyun salah salah satu yang memiliki penghasilan yang terbesar. “Ayah Kyuhyun punya akademi, dan memiliki sebuah lagi di luar negeri,” katanya.  
Kemudian Kyuhyun bilang. “Saya tidak memiliki banyak promosi (individu) yang besar. Tapi dengan aktivitas di China, saya berada dalam posisi 2-5 (diantara anggota Super Junior) soal penghasilan,” jelasnya seperti yang dilansir allkpop. Tapi Leeteuk segera turun tangan. Salah satu dari 10 anggota boy band terkaya di Korea tahun lalu itu  bilang: “Posisi terbawah diduduki Shindong dan Eunhyuk."
Oh, iya seperti yang sudah disebut-sebut, Siwon merupakan yang terkaya lewat penghasilannya di iklan dan drama baik di dalam dama luar Korea.
MC Strong Heart, Shin Dong Yup memanfaatkan kesempatan itu untuk bertanya pada dua anggota After School Jung Ah dan Lizzy yang hadir di sana.  Jung Ah sang leader baru bilang, “Jelas Uee, dia memiliki penghasilan 10 kali dari anggota yang lain.”
Wah, bagaimana ya dengan grup lain?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar