Welcome To My Blog! ^_^ I Serve My Favourite's And My Favourite's News. Good Luck N Coment!!! Follow Me, Yeah!!! Sorry,My Blog Having Error...

Rabu, 11 Juli 2012

Super Junior Kuasai Chart Mingguan Dengan Album ke-6

Super Junior Kuasai Chart Mingguan Dengan Album ke-6Kapanlagi.com - Super Junior sekali lagi membuktikan bahwa mereka termasuk salah satu grup K-Pop raksasa yang patut disegani. Setelah melakukan comeback, Super Junior kembali meraih julukan Album Kings.
Dilansir allkpop.com, bahkan dalam program musik Show Champion yang digelar Selasa (10/7), Super Junior berhasil meraih kemenangan. Dan Album ke-6 mereka, SEXY, FREE & SINGLE ada di posisi pertama dalam berbagai chart musik.
Super Junior dengan mudah meraih posisi teratas dalam chart Hanteo, Hot Tracks dan chart musik lainnya. Tidak hanya chart real time dan chart harian, Super Junior juga berada di posisi pertama dalam chart mingguan dengan perolehan penjualan yang tinggi. Menunjukkan tingginya popularitas mereka.
Selain itu, MV untuk lagu terbaru mereka, Sexy, Free & Single kini sudah meraih lebih dari 5 juta viewers di Youtube, memperlihatkan popularitas mereka. Hal ini membuat konsep musik baru Super Junior begitu dinikmati ELF secara global.
Tidak hanya itu, dunia Twitter juga menampilkan 'kekuasaan' Super Junior di mana hampir tiap hari topik mengenai mereka masuk dalam Trending Topic dunia. Jadi, apakah kalian begitu menantikan comebackSuper Junior, ELF?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar