Welcome To My Blog! ^_^ I Serve My Favourite's And My Favourite's News. Good Luck N Coment!!! Follow Me, Yeah!!! Sorry,My Blog Having Error...

Kamis, 05 Juli 2012

Kurang Dari 12 Jam, MV Terbaru SuJu Tembus 1 Juta Viewers

Kurang Dari 12 Jam, MV Terbaru SuJu Tembus 1 Juta ViewersKapanlagi.com - Untuk beberapa grup K-Pop, meraih 1 juta views di Youtube dalam waktu yang begitu singkat mungkin bisa dibilang sulit. Namun untuk Super Junior, itu adalah masalah yang mudah.
Dengan teaser MV yang dirilis pada Jumat (29/6) lalu, Super Juniorbahkan sudah meraih lebih dari 2 juta viewers untuk teasernya saja. Dan MV untuk Sexy, Free & Single yang dirilis Selasa (3/7) lalu juga meraih perhatian tinggi.
Kurang dari 12 jam, MV terbaru Super Junior itu sudah menembus angka lebih dari 1 juta viewers di Youtube. Dan sampai hari kedua perilisan, angka 2 juta viewers sepertinya akan dengan mudah dilewati oleh para ELF.
Dilansir allkpop.com, popularitas global Super Junior juga membuat perilisan MV tersebut begitu dinantikan banyak orang. Bahkan event pers konferensi untuk album ke-6 mereka ini yang digelar Selasa (3/7) lalu sampai ditayangkan di kantor berita paling populer di Polandia, Polish yang baru saja usai menayangkan UEFA Eiro 2012.
Selain itu, lagu dari album SEXY, FREE & SINGLE sendiri juga berhasil masuk di berbagai chart musik sampai iTunes di Eropa dan Amerika Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar