Welcome To My Blog! ^_^ I Serve My Favourite's And My Favourite's News. Good Luck N Coment!!! Follow Me, Yeah!!! Sorry,My Blog Having Error...

Sabtu, 14 Juli 2012

Koreografi SNSD Paling Ditiru Remaja Dunia


imageSEOUL, suaramerdeka.com - Girls' Generation memang layak menjadi jawara girlband Korea yang digemari para remaja di dunia. Pasalnya, riset data Visit Korea Year mengungkapkan remaja sedunia lebih memilih SNSD dibanding girlband yang lainnya.
Lebih detilnya, gaya dan gerakan tariannya (koreografi) mereka paling banyak ditiru oleh para remaja. Hal itu dibuktikan lewat analisa para partisipan dance cover mulai dari 26 April hingga 10 Juli.
Para partisipan dance cover ini berasal dari 50 negara di seluruh dunia yang sudah mendaftar untuk event yang mereka adakan. Setelah melakukan analisa, mereka mengumumkan lima grup yang tariannya paling banyak ditirukan para remaja.
Konkretnya, sebagaimana yang dinukil Daily K-Pop News, di antara 1.350 grup partisipan yang mendaftar, 155 tim menarikan koreografi Girls' Generation. Menyusul diurutan kedua, mereka memilih gerak SHINee dengan total 98 partisipan.
Sedangkan miss A di urutan ketiga sebanyak 79 partisipan, Sistar posisi keempat dengan 75 tim, serta terakhir 2NE1 di urutan kelima mencapai total 70 partisipan.
Soal sindiran yang dilontarkan penyanyi hip hop Amerika, Snoop Dogg di Twitter, kini SNSD dapat tersenyum sumringah kembali. Karena Snoop telah meralatnya, "Biscuits = ugly faces. My ladiez @GirlsGeneration. Got beautiful faces. Legs n thighs. No biscuits #ONE LOVE & #REINCARNATED," kicaunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar