Welcome To My Blog! ^_^ I Serve My Favourite's And My Favourite's News. Good Luck N Coment!!! Follow Me, Yeah!!! Sorry,My Blog Having Error...

Sabtu, 14 Juli 2012

SNL Korea, Kyuhyun dan Ryeowook Berubah Jadi Cantik

SNL Korea, Kyuhyun dan Ryeowook Berubah Jadi CantikKapanlagi.com - Boyband Super Junior bakal muncul dalam programSNL Korea yang tayang di tvN. Mereka dijadwalkan terlibat dalam delapan episode, dan mulai tayang pada tanggal 14 Juli ini mulai pukul 11. Sebelum tayang, foto ShindongRyeowook dan Kyuhyun dirilis di me2day dan menarik banyak perhatian.
Boyband ini melakukan parodi dari program reality dengan menjadi tahanan pria dan wanita, yang tengah mencari kekasihnya. Sebelumnya dua pemain program ini, Kim Boo Sun dan Shin Dong Yeop meraih banyak perhatian dengan line cerdas dan dewasa. Kini banyak orang menanti-nanti bakal seperti apa program SNL ketika dibawakan oleh Super Junior.
Dalam foto yang diunggah, Shindong terlihat ganteng meski dengan seragam penjara. Sementara itu Ryeowook terlihat memakai wig panjang, dan Kyuhyun membuat banyak orang tertawa karena berubah drastis menjadi gadis yang cantik.
shindong, kyuhyun, ryeowook ©sup3rjunior.com
Kru produksi SNL mengungkap, "Member Super Junior melakukan yang terbaik untuk tampil di episode tersebut. Mereka membuat semua kru tertawa sangat keras. Mereka juga memberikan berbagai ide segar untuk show dan membuat karakter baru. Kalian pasti menunggu-nunggu untuk menyaksikan show ini," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar