Welcome To My Blog! ^_^ I Serve My Favourite's And My Favourite's News. Good Luck N Coment!!! Follow Me, Yeah!!! Sorry,My Blog Having Error...

Sabtu, 30 Juni 2012

Super Junior Rilis Video Highlight Album ke-6, 'SEXY, FREE & SINGLE'

Super Junior Rilis Video Highlight Album ke-6, 'SEXY, FREE & SINGLE'Kapanlagi.com - Setelah merilis sebuah teaser MV yang begitu singkat pada Jumat (29/6) lalu, kiniSuper Junior merilis sebuah video highlight mengenai lagu-lagu mereka di album ke-6, SEXY, FREE & SINGLE.
Sabtu (30/6), Super Junior kembali membuat ELF global begitu histeris dengan teaser highlight album terbaru mereka. Dan melalui video itu kita bisa mendengarkan lagu-lagu baru di album mereka yang begitu memukau.
Video itu dirilis melalui channel Youtube resmi agensi Super Junior, SM Entertainment. Tak butuh waktu lama, teaser highlight itu langsung disambut dengan penuh semangat dari seluruh ELF yang memenuhi komentar di Youtube dengan berbagai bahasa.
Dilansir allkpop.com, album ini sendiri akan dirilis secara digital bersamaan dengan ulang tahun sang leader, Leeteuk pada Minggu (1/7) esok dini hari. Sementara untuk versi offline akan dirilis pada tanggal 4 Juli mendatang.
Comeback Super Junior bisa dibilang begitu diantisipasi oleh penggemar musik K-Pop. Bukan tanpa alasan, karena dalam ajang musik K-Pop paling prestisius, Golden Disk Awards 2011Super Junior berhasil meraih penghargaan tertinggi, Disk Daesang. (alk/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar