Welcome To My Blog! ^_^ I Serve My Favourite's And My Favourite's News. Good Luck N Coment!!! Follow Me, Yeah!!! Sorry,My Blog Having Error...

Rabu, 27 Juni 2012

Menari & Nyanyi Bareng Robot SNSD

VIVAlife - Girls Generation atau lebih dikenal dengan nama SNSD, salah satugirlband Korea Selatan yang mendunia. Popularitas girlband yang terdiri atas sembilan wanita cantik dan seksi ini, tak perlu diragukan lagi. Karena itulah perusahaan robot di Korea, berencana memproduksi robot SNSD.

Tiga perusahaan di Negara Ginseng itu bertekad untuk menciptakan robot yang diberi nama "K-Pop Star Robot". Perusahaan itu terdiri dari Dongbu Robot, IR Robot, dan ENT Ocean Bridge. Ketiganya telah menandatangani nota kesepakatan kerjasama. Mereka telah menetapkan akan membuat robot SNSD, Super Junior dan bintang K-Pop lainnya. 

Seperti dikutip dari Soompi, Rabu, 26 Juni 2012, robot SNSD akan mulai diproduksi pada akhir tahun 2012 mendatang. Berita ini telah diumumkan pada Senin, 25 Juni kemarin. 

Bagaimana bentuk robotnya? Robot ini dikabarkan akan diciptakan mirip dengan para personel SNSD. Mereka akan mampu melakukan tarian seperti yang dilakukan sembilan wanita SNSD saat berada di pentas. 

Tak hanya itu, robot ini juga akan ditambahlan aplikasi lagu dan tarian milik SNSD. Dan Robot itu, akan mengikuti lagu sambil menari layaknya girlband tersebut. Bagaimana, apakah Anda tertarik memilikinya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar