Welcome To My Blog! ^_^ I Serve My Favourite's And My Favourite's News. Good Luck N Coment!!! Follow Me, Yeah!!! Sorry,My Blog Having Error...

Rabu, 27 Juni 2012

Fans Terkejut Seohyun Pakai Long Dress di Bandara

WowKeren.com - Penampilan  ketika berada di bandara Incheon, Korea Selatan, menuju ke Los Angeles, 19 Mei lalu, membuat fans terperangah. Pasalnya, Seohyun memakai baju terusan atau long dress warna biru kalem yang membuatnya tampak sangat elegan dibanding personil lainnya. 

Ketika berada di bandara, selama ini Seohyun hampir selalu memakai dandanan kasual seperti celana jeans, topi dan kacamata. Namun untuk kali pertamanya ini Seohyun tampil total dengan memakai long dress seperti itu. 

 dan  yang datang bersama Seohyun tetap memakai dandanan kasual masing-masing. Namun perhatian fans teralih pada penampilan si maknae ini. Demikian juga netter. Mereka banyak memuji dandanan Seohyun yang semakin dewasa. 

"Seohyun mengalahkan semua unnie-nya dengan fashion bandara seperti itu," komentar netter. "Seohyun sudah dewasa sekarang," komentar netter lainnya. 

Sementara itu, Seohyun baru saja tampil cemerlang di kuis "100 Million Quiz Show". Di acara tersebut, diaberhasil menjawab semua pertanyaan dengan detil dan menjadi peserta pertama yang berhasil memenangkan hadiah utama. (wk/dn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar