Welcome To My Blog! ^_^ I Serve My Favourite's And My Favourite's News. Good Luck N Coment!!! Follow Me, Yeah!!! Sorry,My Blog Having Error...

Rabu, 06 Juni 2012

Handy Manny


HandyManny.jpg
Handy Manny adalah sebuah program televisi animasi anak Disney yang ditayangkan sejak 16 September 2006. Program ini awalnya bagian dari Playhouse Disney bertujuan untuk menghibur anak yang masih bersekolah. Pada tanggal 14 Februari 2011, ia pindah ke Disney SMP yang saat itu menjadi pengganti Playhouse Disney.
Acara tersebut menampilkan Wilmer Valderrama yang memerankan Manny Garcia, seorang tukang Hispanik bilingual, dan alatantropomorfiknya. Film ini juga mengajarkan anak-anak bahasa Spanyol dan pentingnya keanekaragaman budaya. Versi Perancis tayang perdana di Kanada pada tanggal 3 Juni 2009 pada Teletoon bersama versi aslinya. Banyak anak-anak 4-8 tahun yang menyukai acara ini.[rujukan?]
Acara ini dibuat oleh Roger Bollen, Marilyn Sadler, dan Emmy Award–pemenang penulis dan produser Rick Gitelson. Animasi ini diproduksi oleh Toronto-berbasis dari Nelvana dan fitur pertunjukan suara dari Wilmer ValderramaDee Bradley BakerTom Kenny,Fred StollerNika FuttermanKath SoucieCarlos Alazraqui, dan Grey DeLisle. Bintang tamu khusus dalam seri ini antara lainLance BassKurtwood SmithShelley MorrisonFred WillardPenn JilletteJane LynchJon PolitoAshley Parker AngelBrian GeorgeSnoop DoggShannon DurigMarion RossChris RockJames BelushiIce-THenry WinklerDale Earnhardt, Jr.Freddy RodriguezEd O'NeilDenzel WhitakerZachary GordonLauren TomRosario Dawson, dan Bob Glouberman. Lagu tema ini dilakukan oleh Los Lobos.

Karakter Utama

  • Lenard Francis Lopart, biasa dipanggil Pa Lopart (disuarakan oleh Tom Kenny) — Pemilik Toko Permen yang bertempat di sebelah bengkel Manny. Dia adalah pria yang hidup bahagia dengan kucingnya yang bernama Fluffy (juga disuarakan oleh Tom Kenny).
  • Nyonya Portillo (disuarakan oleh Shelley Morrison) - Dia memiliki toko Roti dan dia adalah salah satu tetangga yang baik Manny dan Dia memiliki dua cucu. Suaminya tidak pernah terlihat di acara itu. Dia memiliki seekor anjing bernama Carlos (disuarakan oleh Frank Welker).
  • Kelly (disuarakan oleh Nancy Truman) — pemilik toko besi yang sering dikunjungi oleh Manny dan perkakasnya. Dia juga tampaknya tahu dan punya segala kebutuhan Manny untuk pekerjaanya.

Perkakas

  • Turner (disuarakan oleh Dee Bradley Baker) - adalah obeng kepala rata yang tampaknya bertingkah kasar dan sinis, yang sering berkelahi dengan Felipe yang dia anggap saingan beratnya. Dia tampaknya memiliki ketakutan kepada Bayi dan hewan (termasuk burung, kucing, dan kupu-kupu) dan juaga melakukan menari, meskipun ia membantahnya.
  • Pat (disuarakan oleh Tom Kenny) - adalah palu yang cerewet, kaku, dan tidak begitu cerdas, meskipun ia memang memiliki kilatan kepintaran dari waktu ke waktu. Dia kadang-kadang merasa sulit untuk mengendalikan kekuatannya. Slogannya adalah "Aku palu". Dia terobsesi dengan kuku.
  • Stretch (disuarakan oleh Nika Futterman) - adalah meteran yang suka mengukur segala sesuatu. Dia bisa mengukur secara akurat, memiliki pikiran yang sangat matematis, memiliki memori yang baik.
  • Dusty (disuarakan oleh Kath Soucie) - adalah gergaji tangan yang sangat cerdas dan memberikan nasihat yang baik. Dia bersikap sebagai kakak dari perkakas dan sangat baik dengan pekerjaannya.
  • Flicker (disuarakan oleh Grey DeLisle) - Alat Manny termuda (pertama muncul di musim 2) adalah senter yang berbicara bahasa Spanyol dan masih belajar bahasa Inggris.
  • Felipe (disuarakan oleh Carlos Alazraqui) - adalah Obeng Phillips yang selalu menganggap dirinya alat yang sangat penting. Dia selalu lebih percaya diri tentang dirinya sendiri. Dia kadang-kadang menganggap dirinya sebagai pahlawan super. Terkadang, ide-idenya membuat masalah lebih buruk. Dia juga suka bernyanyi tetapi tidak terlalu baik.
  • Beamer (disuarakan oleh Steve Moreno) - Sebuah Laser yang diperkenalkan dalam musim ke-3. Dia ditemukan di toko Kelly dan kemudian diambil oleh Manny, teman seniman Carmella. Dia pertama muncul dalam Sekolah Handy Manny untuk Alat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar