Welcome To My Blog! ^_^ I Serve My Favourite's And My Favourite's News. Good Luck N Coment!!! Follow Me, Yeah!!! Sorry,My Blog Having Error...

Rabu, 27 Juni 2012

SNSD Hadirkan Versi Dance Terbaru Video Musik 'Paparazzi'

WowKeren.com -  telah menghadirkan versi dance kedua dari video musik "Paparazzi". Sama seperti versi dance pertama yang rilis 14 Juni lalu, video musik terbaru ini tidak memiliki plot cerita. 

Dalam videonya, para personil hanya menyanyi dan menari membawakan "Paparazzi". Yang membedakan yakni video ini bertema "Emas" karena para personil tampil di atas panggung dan tata cahaya bernuansa keemasan dari awal hingga akhir. 

Sementara di video musik versi dance pertama, SNSD juga terlihat menyanyi dan menari di ruangan keemasan. Namun aksi mereka itu diselingi dengan penampilan di setting lokasi sebuah jalan. 

Tak hanya versi dance, 14 Juni lalu Girls' Generation juga merilis 1 video musik lainnya. Video itu mengusung cerita dimana Girls' Generation menjadi bintang opera sabun dan tampil di hadapan para penonton elit. 

"Paparazzi" adalah single Jepang keempat Girls' Generation. Nantinya single tersebut akan dirilis 27 Juni. 

Bertepatan dengan hadirnya video musik versi dance terbaru, 22 Juni, Girls' Generation juga membawakan "Paparazzi" di Jepang untuk acara "Music Station". Mereka bergantian dengan  yang tampil menyanyikan single terbaru, "Burn It Down":

Tidak ada komentar:

Posting Komentar