Welcome To My Blog! ^_^ I Serve My Favourite's And My Favourite's News. Good Luck N Coment!!! Follow Me, Yeah!!! Sorry,My Blog Having Error...

Kamis, 21 Juni 2012

2NE1 Girlband K-Pop Pertama yang Gelar Tur Dunia

WowKeren.com - Kabar gembira untuk semua Blackjacks.  baru saja mengumumkan mereka akan menggelar tur konser dunia pertamanya. Dengan demikian, grup asuhan YG Entertainment ini akan menjadi girlband K-Pop pertama yang pernah menggelar tur konsernya hingga keluar negeri. 

Tur konser dunia bertajuk "NEW EVOLUTION" ini akan dimulai di kandang sendiri, Seoul, Korea Selatan. Konser yang digelar di Olympic Gymnastics Arena itu digelar dua hari berturut-turut, 28-29 Juli mendatang. 

2NE1 akan mengunjungi 10 kota di tujuh negara di belahan Asia, Amerika dan Eropa. Kontan saja pengumuman tur konser dunia ini menarik perhatian fans dan netter. 

Sejak debut tahun 2009, 2NE1 memang banyak menarik perhatian pecinta K-Pop dengan mudah. Mereka tidak hanya populer di Korea saja, tapi juga di luar negeri. Musik mereka bahkan disebut-sebut lebih diterima di Amerika dan ngeri lainnya ketimbang pesaingnya, . Puncaknya, 2NE1 pernahmemenangkan penghargaan dari MTV Iggy sebagai "Grup Band Baru Terbaik di Dunia 2011". 

"Tur dunia 'NEW EVOLUTION' ini akan digelar lebih baik daripada konser-konser mereka sebelumnya," kata juru bicara YG. "Para personil juga akan memamerkan bakat mereka lebih banyak. Permintaan konser mereka di luar negeri cukup banyak, kami masih mengaturnya." (wk/dn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar