Welcome To My Blog! ^_^ I Serve My Favourite's And My Favourite's News. Good Luck N Coment!!! Follow Me, Yeah!!! Sorry,My Blog Having Error...

Selasa, 26 Juni 2012

Robot Super Junior - Girls Generation Akan Diproduksi

Robot Super Junior - Girls Generation Akan DiproduksiKapanlagi.com - Perusahaan Dongbu Grup akan merilis robot yang akan bisa menari dan terlihat begitu mirip dengan dua grup K-Pop paling populer, Super Junior dan Girls Generation. Di mana robot itu akan dibuat oleh salah satu divisi perusahaan, Dongbu Robots.
Senin (25/6) kemarin, Dongbu Robots bersama Intelligent Recreational (IR) Robots dan Ocean Bridge E&T datang bersama-sama untuk sebuah proyek yang bernama K-Pop Star Robots.
Dilansir allkpop.com, proyek itu adalah sebuah kerjasama antar perusahaan yang direncanakan akan dirilis dalam beberapa seri robot K-Pop yang bisa menari pada akhir tahun ini.
K-Pop Star Robots merupakan proyek terbaru dari Dongbu Robots yang telah bekerja semenjak April lalu melalui seri robot cerdas mereka yang bernama Hovis Eco. Perusahaan merencanakan akan memproduksi robot-robot dengan penambahan fungsi sehingga robot-robot itu bisa mengikuti gerakan tari idola K-Pop.
Robot itu disebutkan akan dilengkapi dengan sebuah motor penggerak berdaya tinggi, dan bisa membungkuk pada 20 sendi bagian tubuh mereka mulai dari leher, pinggang, paha dan pinggul. Sehingga robot-robot Super Junior serta Girls Generation itu bisa bergerak bisa layaknya idol grup yang menjadi objek dan dibuat begitu persis. (alk/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar