Welcome To My Blog! ^_^ I Serve My Favourite's And My Favourite's News. Good Luck N Coment!!! Follow Me, Yeah!!! Sorry,My Blog Having Error...

Kamis, 21 Juni 2012

SNSD Cetak Rekor Penjualan Album Tertinggi di Jepang

WowKeren.com - Sekali lagi  mencetak rekor di Jepang. Dari pengumuman Recording Industry Association of Japan (RIAJ) yang dirilis 9 Juni lalu, album "Girls' Generation" yang dirilis 1 Juni tahun lalu berhasil terjual lebih dari satu juta copy. 

Seperti yang dilansir Soompi, ini adalah pertama kalinya ada girlband K-Pop yang meraih jumlah penjualan sebanyak itu. Sebelumnya, hanya  yang menjadi penyanyi cewek Korea dengan penjualan album mencapai jutaan copy di Jepang. 

Selain itu, Girls' Generation menjadi artis keempat yang berhasil mendaki posisi 1 di chart album mingguan Oricon setelah BoA,  dan . Istimewanya, girlband asuhan SM Entertainment itu juga memegang rekor sebagai penyanyi luar negeri (non-Jepang) yang bisa mencetak penjualan album tertinggi di Jepang. 

Single Jepang keempat Girls' Generation, "Paparazzi", akan dirilis 27 Juni mendatang. Dalam rangka mempromosikan single ini, Girls' Generation akan mengadakan sejumlah kegiatan promo di sana. 
Foto cover album SNSD dan screenshot data RIAJ: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar