Welcome To My Blog! ^_^ I Serve My Favourite's And My Favourite's News. Good Luck N Coment!!! Follow Me, Yeah!!! Sorry,My Blog Having Error...

Minggu, 24 Juni 2012

Siapakah Artis K-Pop Tersukses di Jepang?

Siapakah Artis K-Pop Tersukses di Jepang?Kapanlagi.com - Dengan semakin banyaknya artis-artis K-Pop yang mulai melebarkan sayap di Jepang, ada beberapa di antara mereka yang disebut meraih kesuksesan tertinggi di semester pertama tahun 2012.
Ada nama girlband KARA, sebagai satu-satunya artis Korea yang ada di posisi 10 besar dari chart Oricon untuk penjualan album periode 26 Desember 2011 - 18 Juni 2012. Album Jepang kedua KARASUPER GIRLtelah terjual 282.657 kopi dan duduk di peringkat ke-7.
Dilansir soompi.com, sementara untuk album pertama girlband Girls GenerationGIRLS GENERATION telah terjual sejauh ini sebanyak 209.670 kopi dan ada di posisi ke-11. DVD Girls GenerationJapan First Tour: Girls Generation ada di posisi ke-4 dengan penjualan 148.718 kopi. Konser tur Jepang Girls Generation meraih 140 ribu penonton dari 6 lokasi.
Mengikuti KARA dan Girls Generation, boyband Big Bang ada di posisi ke-26 dan penyanyi solo Jang Geun Suk ada di peringkat ke-28. Mereka berdua ada di posisi 30 besar saat album mereka dirilis. Sementara di chart single, Super Junior meraih peringkat tertinggi yang pernah diraih artis Korea dengan ada di posisi ke-18 dengan single OPERA yang terjual sampai 178.998 kopi.
Sebelumnya, ada nama artis K-Pop yang memang sudah begitu populer di Jepang dan meraih sukses seperti BoA dan TVXQ. Di mana mereka berdua disebut sebagai gerbang pembuka Hallyu Wave di negeri Sakura itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar