Welcome To My Blog! ^_^ I Serve My Favourite's And My Favourite's News. Good Luck N Coment!!! Follow Me, Yeah!!! Sorry,My Blog Having Error...

Sabtu, 16 Juni 2012

Pingu


HiT Entertainment's remake of the original title cardPingu adalah Inggris-Swiss stop-motion serial televisi claymated diciptakan oleh Otmar Gutmann. Seri ini diproduksi oleh Grup Pygos dan Trickfilmstudio untuk televisi Swiss, dan berpusat pada keluarga penguin antropomorfik hidup di Kutub Selatan. Karakter utama adalah anak keluarga dan karakter judul, Pingu.
Acara ini awalnya berlari selama empat musim 1986-1998 di SF DRS. Dua episode, diproduksi pada tahun 1998, tidak mengudara selama menjalankan asli. Episode dijalankan kemudian, pada tahun 1999, sebagai bagian dari maraton Pingu. Namun, permintaan Hit Entertainment untuk episode lebih yakin Pygos untuk membawa kembali acara pada tahun 2004, dengan dua seri lagi.

Program ini diatur di Antartika dan pusat di seluruh keluarga penguin yang tinggal dan bekerja di igloo. Karakter utama, Pingu, milik satu keluarga tersebut. Dia sering pergi pada petualangan dengan adiknya, Pinga, dan sering mendapat kerusakan dengan sahabatnya, Robby Seal.
Salah satu alasan untuk sukses internasional Pingu adalah kenyataan bahwa tidak ada bahasa yang sebenarnya diucapkan di dalamnya: dialog semua berada dalam "bahasa penguin" diciptakan, yang terdiri dari suara-suara klakson keras, meskipun beberapa bahasa mereka bisa dilihat sebagai bahasa asing yang nyata [. 1] ini awalnya retroscripted oleh Carlo Bonomi, yang menciptakan semua efek suara untuk seri. Fitur ini memungkinkan orang dari latar belakang bahasa yang berbeda untuk tetap bisa mengikuti cerita.

Pingu Keluarga
Pingu adalah karakter judul dari seri. Slogannya Nya "NUG, NUG!" jika ia membuat megafon berbentuk seperti paruh suara untuk menunjukkan kemarahan, kebahagiaan, frustrasi atau untuk mendapatkan perhatian. Pingu juga dapat berubah bentuk nya (misalnya, ia dapat berubah menjadi bola) dan meningkatkan tinggi badannya.
Pinga adalah adik bayi Pingu. Dia pertama kali muncul dalam episode "Kedatangan Baru".
Ibu dan Bapa adalah Pingu dan orang tua Pinga itu. Bapa adalah tukang pos yang terus-menerus merokok pipa di episode awal, tapi berhenti di kemudian hari. Dia memiliki kereta luncur bermotor untuk mengirim email dengan bantuan dari Pingu. Ibu menghabiskan sebagian besar waktu memasak dan melakukan semua pekerjaan di rumah. Ibu kadang-kadang mendapat bantuan dari Pingu dan Pinga, dan dia selalu memberi mereka berpelukan ketika mereka telah belajar pelajaran. Ibu dan Ayah nama yang diberikan tidak pernah terungkap.
Kakek adalah kakek dari pihak ayah Pingu dan Pinga itu. Dia adalah akordion ahli, seperti yang ditunjukkan dalam "Pelajaran Musik" episode. Ia juga seorang atlet angkat besi mantan profesional. Dia pertama muncul dalam "Pelajaran Musik" episode.
[Sunting] Teman Pingu
Robby adalah teman Pingu terbaik. Namanya pelesetan; "Robbe" adalah bahasa Jerman untuk "Seal". Dalam empat seri pertama, ia dicampur biru dan abu-abu tetapi dalam dua seri terakhir dia abu-abu terang. Dia pertama muncul dalam episode "Pingu Goes Fishing".
Pingo adalah teman lainnya Pingu. Dia memiliki paruh panjang, dasarnya datar di bagian bawah namun sedikit membulat di bagian atas, dan kepalanya lebih lebar dan tinggi. Dia adalah sedikit pemberani dan sering membujuk Pingu melakukan hal-hal liar dan konyol dengan dia.
Pingg merupakan teman Pingu. Dia juga memiliki paruh panjang, tapi kepala lebih pendek dari Pingo.
Pongi adalah teman Pingu yang memakai kacamata dan memiliki paruh putaran pendek. Dia pertama muncul dalam episode "Hoki es".
Punki juga salah satu teman Pingu. Dia pertama muncul dalam episode "Pingu Memberikan Mail". Dia memiliki seberkas di kepala dan mengenakan celana bergaris. Ia muncul dalam hanya beberapa episode.
Bajoo adalah non-penguin teman Pingu selain Robby. Dia diungkapkan oleh Hiburan Hit sebagai "pendatang baru aneh" ke Antartika dalam penampilan sebuah boneka salju mengerikan. Dia memulai debutnya pada tahun 2005, dan muncul di episode terakhir, "Pingu & the orangan salju". Dia juga muncul dalam video musik 7-11 dan "Tampilkan Pingu".
[Sunting] Lainnya
Kepala Sekolah adalah guru Pingu. Dia tinggal di sebuah sekolah dan bel berbunyi ketika sudah waktunya bagi sekolah untuk memulai atau mengakhiri. Dia pertama muncul dalam episode "Sekolah Waktu".
Pingi adalah kasih bunga Pingu dan teman Pinga itu. Dia memiliki tebal, bulu mata putih dan paruhnya agak mushed. Dia pertama kali muncul dalam episode "Admirer Pingu". Pinga terkadang iri padanya meskipun Pingu lebih memperhatikan dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar