Welcome To My Blog! ^_^ I Serve My Favourite's And My Favourite's News. Good Luck N Coment!!! Follow Me, Yeah!!! Sorry,My Blog Having Error...

Sabtu, 14 April 2012

Ice Cream City

Wah...Kebanyakan semua pada suka nyomot es krim kan???Tetapi es krimnya hanya itu-itu aja.Jika kalian pergi ke Jepang,mampir yuk ke Ice Cream City.Disana beragam es krim ada lho!Wah,gak sabar nih!Yuk!

Ice Cream City berada di Tokyo,Jepang.Disana beragam es krim berbagai negara ada lho.Ada es krim yang luar biasa rasanya.Misalnya Magic Snow.Berbahan dasar susu.Tetapi rasanya seperti salju yang lembut dan ada taburan buahnya.Saat musim semi,es krim yang digemari penduduk Jepang ialah es krim rasa bunga sakura.Pada saat musim panas,es krim yang terkenal adalah es krim kakigori.Es krim ini hanya es serut yang disiram sirup atau susu manis.Ada juga es krim yang rasanya gak dibayangkan.Yaitu es krim rasa belut,cumi-cumi,gurita,kepiting,wasabi pedas,keju,bawang putih,selada dan kentang.

Selain es krim tadi,ada es krim dari penjuru dunia.Diantaranya es krim gelato dari Italia dan es krim tarik dari Turki yang bisa ditarik tarik.Es krim ala Belgia yaitu es krim diatas wafel lalu disiram cokelat leleh.

Nah,setelah mencicipi es krim tadi,di salah satu sudut ruangan ada Cup Ice Museum.Kita bisa melihat eskrim dari yang sangat langka sampai sekarang.Dan es krim-es krim favorit dari seluruh dunia.Kita juga bisa belajar disana,karena setiap es krim ada nama es krim,tanggal pembuatan,pabrik yang mengolah da tanggal diproduksi.

Nah...Sudah tahu kan Ice Cream City itu bagaimana...Kalau kalian beruntung ke Jepang,wahhh jangan lupa mampir ke Ice Cream City ya...Bonusnya ku beri foto!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar